Jumat, 02 Juli 2010

Pendidikan terbaik untuk anak-anak ku

Bismillahirrohmaanirrohim,

Hari ini adalah hari dimana saya mendapatkan informasi tentang tempat pendidikan anak2 ku selanjutnya. Alhamdulillah Sayiid diterima di Ponpes Sahid Internasional & Arika diterima di SMA 13, yang terbaik di Jakarta Utara.
Apa yang mereka dapatkan, adalah tempat terbaik dari apa yang pernah disediakan oleh Taqdir mereka. Dari sisi ini rasa syukur saya sebagai orang tua harus saya panjatkan.

Sebagai pemimpin keluarga, saya juga berharap bahwa environment baru mereka ditempat yang baru bisa memberikan output optimal dari resources tak terhingga yang mereka miliki. Sebagai Ortu saya berdoa dan mendukung apapun yang terbaik untuk masa depan mereka.

Dari sisi investasi, ini harus diimbangi dengan pendidikan akhlak yang saat ini harus di created dari rumah, lingkungan terdekat di hati mereka. Akhlak dan budi pekerti sangat penting agar mereka memilki sikap yang benar dalam menjalani proses kehidupan mereka di masa depan.

Ya Allah, jadikan mereka "mata hati kami", dalam mempersiapkan generasi, dimana dinamika informasi dan teknologi serta gaya hidup begitu cepat melaju, meninggalkan peradaban2 tua yang "terlihat kolot" namun berharga.
Dan saya hanya bertugas mengantarkan saja.

Amin.

Tidak ada komentar: