Senin, 19 Juli 2010

Negeri 5 Menara, Negeri Impian seorang anak...

Bismillahirrohmaanirohim,

Novel N5M belum sempat saya beli dan saya baca, namun sinopsis dan endorsement ttg Novel tersebut sering membuat saya penasaran untuk mencarinya nanti ... minimal sebagai hadiah untuk Sayyid yang saat ini sedang mondok di pesantren.

Sebuah Mimpi yang menjadi kenyataan, itu mungkin intisari yang bisa disimpulkan dari kisah ini.
Mimpi yang harus di tanamkan kuat di alam bawah sadar kita semua, apabila kita ingin menggapainya, dan jalan nya adalah " Man Jadda Waa Jadda" - Siapa yang bersungguh sungguh, maka akan mendapatkan apa yang di mimpikan itu.

Masa kanak kanak kita, ibarat masa yang paling indah dan penuh dengan impian... cita-cita dan impian layaknya sebuah skenario yang mudah untuk di ingat dan tertanam kuat ke dalam alam bawah sadar kita, Hambatan yang dihadapi pada masa kanak2 ibarat sebuah tantangan yang menyenangkan untuk dihadapi... semua bermuara pada satu Passion, Bahagia dan Senang.

Di era Golden Age tersebut, adalah penting di berikan inputan,latihan dan masukan tentang segala hal yang positif dan indah, agar potensi dan kapasitas nalar dan emosi nya menemukan titik kritis maksimal, guna terbentuknya pribadi yang kuat.

Insya Allah Novel ini akan bermanfaat..
Salam,
RM

Tidak ada komentar: