Minggu, 26 Maret 2017

CONNECTION - HUBUNGAN

Bismillahirrohman nirrohim,

"Kirim Bill gates ke Gurun Sahara Afrika, tanpa uang sepeserpun, dia akan menciptakan Uang baru / Income baru walau tanpa Uang yg dia miliki..!!" itu kata Li Ka Shing, walaupun saya harus tambahkan, asal ada 1 syarat, ada connection internet..!!

Begitu penting Connection bagi Ummat manusia saat ini, bahkan akan sulit dibayangkan saat ini, bila kita bagun pagi, tanpa ada Connection (baik Sinyal HP, link kabel TV, atau putus jaringan internet di rumah, 1 hari saja...!!!), bisa nangis2... dah....  Kemarin saja Listrik Mati beberapa Jam di Jakarta, sudah Protes semua anak2 saya, apalagi Bisnis bisa terganggu dsb.

Bisnis, Pendidikan, informasi dan Media entairtainment, saat ini butuh CONNECTION.


CONNECTION DALAM SERVER TERBESAR JAGAT RAYA.

Pernahkah kita membayangkan jika dalam Jagat Raya Alam semesta inipun, sebenernya dibutuhkan Connection ..?? apakah itu bisa bernama Alam Semesta Mendukung, Apakah itu bernama Hukum Karma, apakah itu bernama DOSA, atau itu bisa bernama KUALAT, atau ADZAB.  Semakin sadar dan tercerahkan kita akan adanya kemajuan teknologi yg muncul saat ini, semakin terbuka dan tersambung secara otomatis akan keterkaitan antara Server Alam semesta dengan Server buatan manusia di BUMI yang Primitif (Relative dari sudut pandang mahluk lain diluar angkasa).


FAKTA TENTANG ADANYA TUHAN.

Saat ini ATHEIS sudah Runtuh TOTAL, dan jaman teknologi canggih secara sederhana mematahkan teori dan Faham ini sampai ke akar-akarnya, Filosof dan Ahli terkemuka yang masih menggunakan Atheisme sebagai sebuah Idologi dan Pola berfikir, sudah Out Off Date (kalau dalam kamus Teknologi saat ini), TUHAN kembali dicari oleh hampir 89% penduduk di muka Bumi saat ini, Wajah nya sudah bertengger Ribuah tahun, tapi ada masa dimana Ummat manusia "Tergelincir" pada Jaman, dimana mereka seakan akan "mempertuhan-kan Pemikiran nya", dan mengeliminir Peran Tuhan yang  sesungguhnya. SOK TAHU bahasa betawi nya...!!

kalaupun ada 11% manusia yang masih "Belum Perlu mencari Tuhan mereka" , itu bukan karena mereka belum mau mencari, tapi Mereka Umumnya sedang "terlena" dengan mainan yang mereka ciptakan sendiri, bahasa keren nya KAFIR...!!! ( Tertutup ).


MANUSIA BUTUH HUBUNGAN (MAKHLUK SOSIAL)

Adalah sebuah kenyataan yang sulit dipungkiri, manakala kita sebagai manusia saat ini butuh dan dibutuhkan oleh kata "Hubungan", walau itu dalam skup yang sangat kecil (keluarga) atau minimal pasangan Hidup. Semakin kuat dan besar kapasitas manusia, dia membutuhkan banyak interaksi sosial dan hubungan sosial dengan seluruh mahluk, yang pada akhirnya bermuara pada kata "KONTRIBUSI" dan PERAN nya dalam dunia yang sementara ini.

HUBUNGAN  EFFEKTIF ADALAH  TANPA  HIRARKI.

Saya tidak ingin membahas ini terlalu detail, karena pasti akan menimbulkan Pro dan Kontra terkait dengan Pola Hubungan yang Ideal dan Effektif yang digunakan saat ini, apalagi kalau menyangkut Hal yang bersifat RAHASIA dan MENJAGA / SAFETY, saya setuju Hirarki perlu diterapkan, anda bisa bayangkan jika tidak ada Hirarki Password dan Security Hirarki data, maka akan mudah "Maling" akan mendapatkan akses data ke Server data Perbankan yang ada.

Namun Hubungan tanpa Hirarki yang saya maksudkan disini adalah Hubungan yang diperlukan dalam "kecepatan" dan effektifitasnya dalam kaitan dengan OUTPUT sebuah hasil kerja dan Proses optimal yang ingin diharapkan. Karena bukan saja Hirarki sudah tidak sesuai dengan Frame work design material yang ada saat ini (sudah tidak perlu Resistor lagi dalam sebuah circuit), namun Liquid (Cairan) sebagai media penghantar dan sekaligus Media Pemancar Energy sudah tidak membutuhkan Hirarki didalam Proses kerjanya.

Hubungan dengan SANG MAHA PENCIPTA saja tidak diperlukan Hirarki kok....!!! kita bisa langsung connect, asal kita tau Password nya...!!! dan Tahu LINK nya.

Komputer, laptop, gadget, atau Smartphone adalah media nya.... namun Media tercanggih pun butuh 3 hal Utama,  (1) Connection,  (2) Password, dan (3) LINK nya, itu yg utama, demikian juga dengan Hubungan dengan Tuhan (IBADAH), oleh karena itu, saya memahami nya bahwa SHOLAT, PUASA, BEKERJA, BERDOA, MEMBERI, dan SEDEKAH adalah salah satu MEDIA nya saja... percuma itu semua dilakukan kalau NGGA NYAMBUNG dengan TUHAN....!!!

Sok TAHU lo...!!!  itu sanggahan beberapa teman, "Apa dalil nya..??" kata beberepa teman juga, yang selalu harus menanyakan LINK atas Validasi thdp sesuatu.


SHOLAT SEBAGAI  LINK  CONNECTION KPD TUHAN.

Saya hanya ingin berkata, mana ada sebuah Cara, dimana cara itu dibuat oleh Sang Maha Pencipta untuk kita sebagai Makhluk bisa Connect langsung pada Sang Khalik, selain dari SHOLAT.  dari Awal sampai akhir, aktifitas ini memberi kita kesempatan untuk bisa Connect dengan Alam semesta pikiran kita, Alam semesta Jagat raya, dan Alam Semesta Nun diluar sana, sambil Sholat.

"Bro ... bnayak Orang yg sholat, tapi dia melakukan banyak Maksiat...!!!" sanggah beberapa teman.

Oh, dia tetap melakukan Sholat, tapi dia tidak mendirikan (Membangun Link tersebut untuk bisa masuk dan memiliki akses yang menjangkau Server Jagat Raya), ibarat orang ter connect dengan internet, tapi menggunakan Link Porno....!!! (Astaghfirulloh hal adzim).

Makanya Bro, Conection itu harus terus dibina (Dibangun dan didirikan), Oleh karena itulah Perintah Sholat itu adalah DIRIKANLAH SHOLAT, BUKAN KERJAKAN SHOLAT ..!!! semakin anda bisa membangun Connection ke level yang lebih tinggi dan memiliki Password untuk mengakses Server jagat Raya, anda akan memiliki kemudahan didalam Hidup... Pertanyaan nya " Password nya apa Bro...???' percuma tahu LINK nya tapi tidak punya Akses Password nya..?? kita cuma Tour doang di LINK tersebut.

PASSWORD NYA TERNYATA ADA DI DALAM 6666 AYAT -  al'quran.

Selamat menikmati dan Mencari Password anda sendiri di dalam Kitab ini, Rugi, jika anda tidak menemukan nya.

Salam Pencarian,
RM



Tidak ada komentar: