Sabtu, 27 Juli 2013

METAMORFOSIS 6 : ANDA INGIN HIDUP SEMPURNA, SEIMBANG DAN SEHAT ??

Bismillahirrohman nirrohim,

Malam ini, setelah membaca surat Al Isra (Surat ke 17)  dalam Qiyamul Lail yang saya lakukan, terbetik rasa penasaran saya ttg penjelasan Sang Khalik atas sebuah statement yang jelas dan tegas bahwa "AL QURAN is a SYIFA". Pengertian dari Syifa disitu dijelaskan menjadi Penawar / Obat. 

Akar kata SYIFA bisa berkembang menjadi SYAFAAH - Safaat yang sering kita dengar, yang bermakna GANDA dan membelah (karena lawan kata nya adalah Tunggal), dari perenungan dan mencoba menganalisa akar kata tersebut, saya mencoba mengamati dan mencoba memahami kenapa Al Qur'an bisa menjadi OBAT, sekaligus menjadi ZAT yang bisa menumbuhkan sel2 tunggal menjadi membelah dan proses nya di dalam inti2 sel menjadi sebuah PENAWAR  atau munculnya SEL2 baru yang bisa menyeimbangkan sel2 yang mungkin sudah rusak atau tidak seimbang didalam tubuh. 

Kejadian ini mengingatkan sebuah Syafaat dari sebuah Penyembuhan penyakit Hepatitis yang sudah akut yang telah merengut saudara saya sendiri, karena dari hasil Laboraturium dan test darah, Dokter pun sudah memvonis bahwa saudara saya tak akan mungkin sembuh karena Virus Hepatitis ini sudah merubah molekul darah di dalam tubuhnya. Namun Alhamdulillah dengan berjalan nya waktu dan Al Qur'an sebagai salah satu teman dan Alat penyembuh nya, maka Sel2 darah dan hasil pengecekan yang dilakukan pada th 2013 ini, membuat para dokter pun terkesima, Obat apa yang anda minum ??

Anak2 ku, yang membuat Statemen ini SANG MAHA PENCIPTA, SANG MAHA TAHU, dan sudah jelas di tulis didalam Surat ke 17 (AL Isra), Bahwa ALQUR'AN itu adalah OBAT. bukan hanya sebagai Obat Fisik, namun OBAT ALAM SEMESTA, Obat Jiwa. dan itu sudah dibuktikan !!!

14 Abad yang lalu, ditengah keterbatasan alat canggih dan teori2 Kedokteran yang saat ini, jauh dari hasil Observasi dan Penelitian para ahli Biologi Molekuler, DIA sudah memberikan PENJELASAN yang sangat2 TEGAS, bahwa Al Qur'an itu adalah OBAT, namun kita2 saja yang BODOH dan tidak mau mendalami itu semua. Tanpa mengesampingkan peran para Dokter2 dan ahli2 yang telah berkontribusi besar terhadap perkembangan Obat2 dan cara2 penelitian serta pemanfaatan laboratorium dan Riset yang telah dilakukan, dengan biaya2 yang tidak sedikit, ternyata dengan Murah meriah dan sangat2 Effektif saja, DIA memberikan nya dalam sebuah statemen pendek. Subhanallah.

Semoga dengan mendekat dan menyatukan Al Qur'an didalam detak jantung dan peredaran darah kehidupan kita, maka kehidupan kita akan menjadi lebih Sempurna, lebih seimbang, dan semakin sehat wal Afiat, Amiin.

Salam,
RM
 

Tidak ada komentar: