Sabtu, 13 Juli 2013

METAMORFOSIS 2 : MENCARI DAN MENEMUKAN TAQDIR KEHIDUPAN

Bismillahirrohman nirrohim,

Membahas tentang Taqdir, bukan  saya ahli nya, akan tetapi saya hanya ingin bercerita tentang sebuah "Perjalanan menyusun PUZZLE" kehidupan yang bisa saya sharing. Seperti apa yang dikatakan Paulo dalam Novel Alkemis nya, kalau Misteri manusia sepanjang hayatnya adalah berjalan menemukan Taqdir Kehidupan nya.

Setiap Ramadhan, Puzzle tentang Perjalanan Taqdir Kehidupan manusia seakan menemukan momentumnya, dan berada pada titik kulminasi optimum untuk sebuah Perjalanan panjang dalam ujung sebuah TAQDIR. mungkin kenapa Malam itu disebut dengan Lailatul Qadr, malam Ketentuan Taqdir Kehidupan kita. Lalu kita sering bertanya, apakah ada beda nya, jika kita menemukan Malam itu, atau melewatkan nya begitu saja ..?? Jawaban nya, sama halnya dengan Apakah kita mengetahui Taqdir Kehidupan kita dan berusaha Mensyukuri nya atau kita berjalan layaknya binatang yang tak pernah tau kemana tujuan akhir kehidupan itu sendiri.

Lailatul Qadr, malam yang nilainya melebihi 1000 bulan, sebuah metamorfosis Kehidupan yang sesungguhnya, manakala kita bisa menyadari bahwa Quantum leaf tersebut terjadi dengan Bahan dasar Energy yang sangat Luar biasa Dahsyat nya (lihat Energy Pembagi 0), dan kita hanya diberi waktu di dalam bulan ini, Ramadhan. Adalah benar Ust. Quraish Shihab menjelaskan tentang sebuah pencapaian2 Duniawi dari Ummat2 non Muslim, yang dicapai nya dengan menggunakan hukum2 sebab akibat yang dijalankan nya, Dunia bisa jadi kan menjadi milik mereka, hanya sebatas Umurnya di Dunia fana ini, namun sebagai Muslim selayaknya Visi Kehidupan kita harus jauh melebihi Umur dunia dan diri kita sendiri, seperti yang diajarkan oleh kanjeng nabi Muhammad saw, sudah lebih dari 1.400 Tahun lama nya, namun semakin mendalam dan syahdu Ummat nya mengikuti dan mengamalkan nya.

Teman, dan anak2 ku... Taqdir Kehidupan kita harus kita rancang dan kita yang menentukan nya sendiri, dan dengan Bermohon atas KUASA dan KEHENDAK NYA, maka Taqdir Kehidupan kita yang saat ini kita jalani bisa kita RUBAH atau bisa kita tingkatkan atau bahkan bisa kita Sempurnakan. Bulan Ramadhan inilah Penentuan TAQDIR itu diturunkan, bahkan TOOLS malaikat bisa turun langsung ke BUMI untuk bisa turut serta membantu ..Subhanallah, mungkin sebagian kita ada yang kurang berkenan atas Taqdir kehidupan yang diterima nya, atau kurang bisa menerima nya, maka di malam ini (lailatul Qadr), Taqdir itu bisa kita MINTA, bisa kita MOHON, dan bisa kita LAPORKAN progressnya kepada Sang MAHA PEMBERI. Dengan demikian kita bisa berharap akan adanya Progress Kehidupan yang semakin baik di masa depan, semakin bertumbuh, dan semakin Bermanfaat.

Puasa selama 30 hari penuh, yang siang hari nya diisi dengan mengumpulkan energy alam semesta di dalam sebuah KEKOSONGAN dan Nilai 0, bisa sempurna apabila dipasangkan dengan seluruh Unsur materi yang ada di dalam tubuh kita, untuk dijadikan Bahan Bakar Mi'raj kita di malam hari nya, dengan begitu penyerahkan diri secara total dan Ikhlas kepada SANG MAHA KUASA, dengan sepenuh HATI dan RAGA  dengan Mi'raj kita selama 30 malam, rasa nya bisa menjadi alat yang memungkinan setiap diri kita bisa menentukan  PERMINTAAN TAQDIR kehidupan nya, yang pada akhirnya terjawab sudah Misteri pertanyaan manusia sepanjang masa, dalam sebuah malam... malam LAILATUL QADR..

Kalau tak percaya, silahkan hubungi semua manusia, yang sudah menemukan nya.

Salam,
RM

Tidak ada komentar: