Jumat, 22 April 2011

Focus, dengan Investasi waktu yang ada

Bismillahirrohmaanirrohim,

"Kunci sukses untuk setiap hal adalah Focus, dengan cara menginvestasikan waktu yang ada!!" ini adalah masukan yg diberikan oleh Pak Tata, sebagai pemilik Tata Transport, Perusahaan expedisi muatan barang yg ada di Purwokerto.

Meng Investasikan waktu yg ada merupakan inputan bagi saya,terkait dengan cita2 dan harapan yang akan kita ingin dapatkan, hanya dengan Investasi waktu dan kesungguhan kita untuk menggunakan nya dengan optimal, maka Focus terhadap hal tsb, merupakan kunci untuk menggapai impian yang kita harapkan.

"Kenapa bisa begitu ..?? Jawabnya simple, karena setiap hal bergantung pada variable waktu sebagai hasil ukuran horizontal nya. Bila kita berharap pencapaian tersebut dipercepat, maka variable waktu yang kita miliki harus di optimal dan maksimalkan.

Dalam sebuah Grafik kehidupan dimana sasaran diukur dengan ukuran vertikal, dan waktu di ukur dengan ukuran Horizontal, maka mempercepat pencapaian Y, cara nya dengan memperpendek ukuran X nya, yang berkonsekuensi pada penggunaan waktu yang harus kita compressi (mampatkan dengan tepat, benar, dan optimal), sebuah kunci sederhana yang bisa di coba.

Insya Allah, bisa diamalkan,
Salam, RM

Tidak ada komentar: