Selasa, 26 April 2011

Bila waktu tersisa..??

Bismillahirrohmaanirrohim,

Judul pertanyaan diatas adalah provokasi jiwa kita, provokasi pikiran kita, manakala kita diberikan waktu yg terbatas (sebenarnya memang terbatas) sehingga ajal mengharuskan kita mempersiapkan bekal untuk kehidupan sesungguhnya.
Sebenarnya judul diatas terkonsep Bila Hidup tersisa tinggal 5 tahun lagi, namun 5 tahun terasa memaksa, dan 5 tahun relatif bisa terlalu lama, bisa juga terlalu cepat manakala kita tidak merencanakannya dengan baik.

Alhamdulillah, kami dikaruniai Keluarga, fisik, emosi, dan Finance yang sehat untuk bisa membuat perencanaan berdasarkan experience kehidupan kami yang ada, dan belajar dari pengalaman orang2 besar...belajar dari pengalaman orang2 sukses.
Waktu 5 tahun bisa menjadi 50 th bisa kita focus memanfaatkannya dengan baik dan benar.

2016. Insya Allah menjadi waktu Gladiresik kematian kami, karena baru saja BNI Syariah confirm ttg rencana gladiresik kematian kami. Pergi Haji selalu tertanam kuat dalam jiwa kami, sebagai sebuah proses gladiresik kematian dunia, dan kelahiran alam akhir.
Sebuah napak tilas yang Insya Allah harus kami lalui agar hidup yang kami jalani ini memiliki makna dan berkah tersendiri.

Berarti waktu yg tersisa tinggal 5 tahun lagi...dan kesempatan ini harus saya jalani dengan kecepatan maximum, dengan output optimal yang harus kami capai.

Insya Allah, waktu yg tersisa akan diisi dengan aktifitas yg lebih baik, lebih benar2 bermanfaat. Amiin.

Salam, Rois M
Setelah mendapat confirmasi bhw Gladiresik kematian, 2016 Masehi

Tidak ada komentar: