Jumat, 11 Maret 2011

What Next?? - Mimpi yang hilang

Bismillahirrohmaanirrohim,

Mimpi - ibarat sasaran dan tujuan , yang mendrive diri kita untuk menjalani proses nya relatif tak terasa, dibanding mimpi itu sendiri.
Mencoba membuat resolusi diri, rasa nya memang ada yg hilang, manakala Mimpi2 baru terasa tak terbentuk dalam aktifitas2 yg kita lakukan, diperlukan Refresh dan start up ulang thdp aktifitas software system diri kita. Mencopot Batery BB, bisa juga dianalogikan spt itu.

Mimpi baru yang harus kami design ulang, memang seharusnya lebih melampaui batas2 materi semata, namun juga bermakna lebih dalam, seperti Hidup itu Memberi kehidupan. Apa yg sudah kami dapati, harus kami syukuri dan nikmati, namun apa yg kami sudah lakukan belum apa2 dibanding yang seharusnya kami lakukan dan usahakan.
What Next ..?? Bisa menjadi kata kunci nya.

Belajar dari apa yang terjadi saat ini dengan proses kehidupan, dan proses kematian yg saling berpasangan. Memberi inspirasi kepada saya secara pribadi..kalau sesuatu belum ditunaikan dengan baik.
Ada sesuatu yang hilang didalam diri saya, manakala hidup kurang memberi sebuah arti untuk orang tua, keluarga,lingkungan terdekat kita, bahkan orang lain.

Rabb...jadikan kami Sulthan Natsir...Penguasa yg menolong, sehingga bermanfaat hidup ini.
Kongkritnya...Jadikan saya sebagai Pengusaha, yg bisa memberikan nilai tambah bagi orang lain, dan memberi sesuatu sebelum Kau panggil saya..

Do it something with your life !!!

Salam, Rois M

Tidak ada komentar: