Jumat, 11 Januari 2008

Untung dari sebuah Kerugian

Mungkin, "Inalillahi wa inna illaihi Rojiun" adalah kata yang tepat untuk mengakhiri permainan di Valas yang aku lakukan selama ini, sebab walau bagaimanapun ini adalah sebuah "perdagangan biasa" dalam era globalisasi sekarang ini.

Hikmah dibalik kejadian inilah yang perlu saya ambil, agar ini bisa menjadi keuntungan ....
Secara materi, mungkin saya rugi, tapi dibalik kejadian tsb, ada keuntungan yang saya dapat, salah satunya adalah "Pelajaran tentang" real trading pada Derivative market yang saya lakukan pada 2 bulan terakhir ini.

Tepat di Th baru 1429 H, ada se cercah harapan yang muncul, dalam diri saya, bahwa ada kekuatan yang melebihi seluruh kekuatan di dalam alam semesta ini, yaitu adanya kekuatan Sang Illah .... dan ini adalah teguran berharga untuk saya secara pribadi, agar kembali kepada "Rel sesungguhnya" didalam kehidupan ini....

Alhamdulillah..... Insya Allah, menjadi berkah...

Salam,
RM

Tidak ada komentar: