Selasa, 01 Januari 2008

Sewa Buku

Anda punya masalah dengan koleksi buku-buku ...??
Ternyata sama dengan saya, sementara kita melihat bahwa masih banyak orang yang masih memiliki keterbatasan dengan tidak ada nya dana untuk "membaca" buku-buku yang sangat bagus.

Perpustakaan, memang sangat diperlukan, akan tetapi keterbatasan ruang & waktu terkadang membuat kita kurang effektif untuk bisa mendatanginya.

Bagaimana dengan ide "Sewa Buku"...via internet, dengan demikian, mungkin saya tak perlu mengoleksi buku-buku yang saya mau baca, sewa aja ....

Ide saya ini pasti di musuhin ama para penerbit, tapi bukankah ini sangat membantu me masyarakatkan gemar membaca pada setiap orang Indonesia, yang pada akhirnya akan mencerdaskan bangsa ini ... dan yang penting, membuat gudang buku kita jadi bermanfaat, karena dibaca oleh banyak orang .....

Temenin saya dong BOS ......

Tidak ada komentar: