Selasa, 01 Januari 2008

Pengertian Untung

Kangen ama AA Gym ....??

Kemarin sempat cari wawancara nya dia, dapet juga di situs nya DT, alhamdulillah banyak hikmah nya sejak lihat wawancara tersebut, khusus nya saat dia mempersepsikan bahwa saat ini ditengah "pemahaman masyarakat" yang menganggap dia sedang jatuh, malah dia berpendapat bhw dia sedang " Untung".

Kl hari ini jadi lebih baik dari kemarin, maka dia "Beruntung", sebaliknya kl hari ini kita lebih buruk, maka kita "Rugi".

Nach masalah nya kan tinggal relatifitas "Baik & Buruk" itu khan ...??

Kebetulan, sy sendiri sedang mencari Prioritas dalam hidup ini, ternyata Ke Imanan dengan aqidah yang kuat merupakan pondasi yang sangat penting dalam kehidupan kita (bagi yg yakin bhw kehidupan setelah kematian adalah jauh lebih baik dari dunia yang fana ini serta isi nya).

Kesimpulannya, teori relatifitas "Baik & Buruk" itu penilaiannya nanti, setelah kita dikubur, karena memang itulah aturan mainnya.... Manusia mati meninggalkan "NAMA", apakah baik atau buruk "NAMA" tersebut tergantung yang kita tanam dalam hidup yang pendek ini.....

Betapa bodohnya kita, kl ternyata dalam mengarungi kehidupan yang pendek ini, kita tidak tergantung pada sesuatu yang MAHA dari SEGALA SESUATU .....

Semoga di awal 2008, kita semua mendapatkan keberuntungan ..... Amin

Tidak ada komentar: