Selasa, 17 Oktober 2017

REZEKI PAGI - BERBAGI.

Bismillahirrohman nirrohim.

"Bacalah - Engkau akan mengenal DUNIA & Menulislah - maka DUNIA akan mengenal-mu"

Statemen pendek namun mengena pagi ini, khususnya buat saya secara Pribadi, karena terkadang  apa yang kita ungkapkan sangat-sangat berbekas sekali buat orang lain dikemudian hari, sementara kita sudah melupakan kata-kata itu, demikian juga dengan Tulisan... dia bisa berbekas bahkan ber Abad-abad kemudian.

Alhamdulillah, sejak "Nasehat orang-orang terdekat" saya, untuk tidak lagi "mengeluarkan" isi dikepala ini dengan sesuatu yang Negatif (baik itu kebencian, kemarahan, maupun kekesalan), dan merubahnya (Transform - Energy tersebut menjadi Energy Senyum dan Energy Bahagia, maka Subhanallah, ada RASA BERBEDA yang muncul dalam diri ini - Rasa Syukur yang bertambah.

Mari kita ambil contoh dalam kehidupan kita sehari-hari.


LIHAT DI DEPAN RUMAH.

Bearapa banyak orang yang berjalan kaki..?? berapa banyak orang yang bergerak membawa barang2 dagangan nya?? berapa banyak yang berlalu lalang...??  atau katakanlah  Berapa banyak yang subuh-subuh sudah "bermacet-macet" di Jalan ...???  DIBANDING  beberapa orang di Media yang menjadi Sorotan ....???  Pasti banyak yang pertama kan..?? Sementara Media Mainstream bahkan Media Sosial hanya Focus pada masalah "Sesorang maupun sekelompok orang" yang sedang TREND saja, baik itu sebuah Bencana, sebuah Pencapaian, Sebuah BERITA yang sedang Naik Daun.

MARI  KITA  PERSEMPIT SAJA.

banyak diantara kita, yang hari ini sedang bersamalah dengan Keuangan, bermasalah dengan Turunnya penjualan, Bermasalah dengan Keluarga, Bermasalah dengan rekan kerja, Bermasalah dengan Hutang nya, Bermasalah dengan pasangan hidupnya... itu biasa, tapi apakah anda punya masalah dengan :

1. System pencernaan anda pagi ini ..??  (Biaya Opeasi ngga bisa kentut = Rp. 30 juta)
2. System Syaraf di kepala anda  apakah bermasalah pagi ini..??? (Operasi Stroke Otak ngga cukup 80 juta..??)
3. System Pernafasan anda bermasalah pagi ini...?? (Operasi paru dan jantung ngga cukup 100 juta).

Artinya, kalau 3 masalah diatas dipagi ini anda tidak hadapi ... artinya ANDA MASIH KAYA...!!!

Mari gunakan Energy kaya kita hari ini, until TERSENYUM & Melihat Keindahan Bumi & isi nya ini, Sambil Berucap Syukur,...
Subhanallah wal hamdulillah, Allahu Akbar.


Salam,
RM


Tidak ada komentar: