Minggu, 02 Desember 2012

Apa Visi Bisnis buatmu ...??

Bismillahirrohman nirrohim,

Malam ini alhamdulillah saya tersadarkan bahwa diperlukan sebuah Visi (mimpi) besar untuk bisa menjalankan sebuah Daya yang luar biasa yang akan muncul dari sebuah kegiatan Bisnis, dan itu tidak hanya sekedar uang, Visi (Impian) yang besar akan jauh melebihi kekuatan uang.

Masyarakat kita, khususnya dengan total jumlah penduduk diatas 200 juta, bisa menjadi beban, namun juga bisa menjadi sebuah Energy potensial yang luar biasa, andaikata kita bisa menempatkan nya pada posisi yang benar dan tepat.

Kuliah malam ini dari Pak Sandiaga Uno, dengan menampilkan Mr. Soichiro Honda, Mr. Steve Jobs dan Mr. Tony Fernandez, mereka semua adalah para mentor bisnis, bisa dikatakan bahwa mereka semua bergerak dengan sebuah Vision yang sangat kuat, sehingga apapun dan siapan pun - bahkan alam semesta pun pasti akan mendukung.

Minggu ini saya focus dengan Telur, karena telur dimata saya awalnya adalan sebuah peluang bisnis, namun didalam perjalanan dan pertemuan dengan Sang Peternak Inti-Plasma dalam produksi telur ini, saya melihat ada sebuah benang merah yang sangat penting terkait dengan Visi dari usaha ini. yang bertumpu pada kehidupan alam yang seimbang.

Apa Visi Bisnis buatku ...??? sebuah pertanyaan sulit yang memang harus aku jawab terlebih dahulu, agar apa yang menjadi seluruh Potensi diri ini akan terkuras dan tercurahkan, manakala kita / saya bisa menemukan Visi (mimpi) dari apa yang akan kami lakukan. Life simple ... Hiduplah sederhana, dan saya belajar untuk mencoba mengamalkan nya. 

Jadikan masyarakat kita sehat dan kuat..... itu mungkin Visi yang harus saya buat dan implementasikan agar suatu saat nanti, Ketika waktu itu saya akan dipanggil Nya, Insya Allah saya sudah berbuat untuk visi yang sederhana itu, dan saya memulainya dengan berjuaan telur. karena telur adalah makanan sehat dan penuh protein, yang saat ini tingkat konsumsi nya masih sangat jauh dibanding kebutuhan rata2 yang dibutuhkan untuk rakyat kita, agar Masayarakat kita bisa jauh lebih sehat dan kuat.

Insya Allah diberkahi oleh Nya ...amiin


Salam,
RM
 

 

Tidak ada komentar: