Senin, 26 November 2012

Di titik ini, kami Bersyukur ....

Bismillah hirrohman nirrohim,

Kemarin, tanggal 25 November 2012, Putri kami yang ke 3 merayakan sykuran Ultah yang ke 12 di tempat pendidikan dia, Pesantren Modern Sahid, di Gunung menyan - Bogor.




Momentum seperti ini, sering saya rayakan untuk sekedar mensyukuri nikmat dan Anugrah yang telah Engkau berikan kepada kami sekeluarga - Anak2 yang tumbuh sehat wal afiat, mereka semakin besar dan tumbuh melewati masa-masa sesuai fitrah nya. Kalaupun ada dinamika yang terjadi, masih sebatas segala sesuatu yang bisa kami control dan kendalikan.

Ada ke galau-an, manakala kami melewati masa-masa dimana kami pernah bersama merasakan nya, dengan penuh tawa, tangis dan canda di Kota Balikpapan misal nya. 4 Tahun yang lalu (2008) kami kembali ke Jakarta dengan sebuah Keikhlasan dan kemau-an kuat untuk menata kembali kehidupan keluarga kami, walau ditengan badai krisis Global yang melanda saat itu. Dan 14 tahun yang lalu (1998) kami pun kembali ke Jakarta dari Pekanbaru dengan ditemani Badai Krisis Moneter di Negri ini. Badai dan krisis serasa menjadi teman setia dan pasangan Kehidupan kami dan anak2.

Dengan semangat yang luar biasa, Arika (Plegmatis) saat ini sedang mempersiapkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di usia yang memasuki fase Dewasa th depan (17 th), Insya Allah dia sudah bisa menempatkan diri nya untuk menjadi seorang Kakak yang bisa menjadi contoh untuk adik2 nya. Sayyid (Sanguinis) pun th depan memasuki usia Remaja (15 th) yang mengharuskan dia bisa menjadi diri nya yang jauh lebih baik, dengan pengalaman dan sosialisasi yg terbaik untuk nya. Aisyah Putri (si Melankolis) sedang belajar berdisiplin dan memahami "Kehidupan seorang wanita yg sholeh" di tengah kurikulum Pesantren ini. Si Bungsu Sulthan (Kolaris) sedang kenceng2 nya belajar dan menyesuaikan diri nya dengan lingkungan sekolah SD-07 yang menjadi unggulan, semoga dia bisa mengikuti dengan "senang".  Di titik ini Saya harus bersyukur... atas anugrah ini semua.

Rasa syukur ini, kami wujudkan untuk lebih banyak lagi berbuat dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitar dan orang2 yang terkait dengan kehidupan kami, khususnya yang belum seberuntung kami. Keputusan untuk mendidik Shalma dalam lingkungan terdekat kami, salah satu nya bisa didasari atas keinginan kami untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk orang lain.

Keputusan kami lainnya untuk bisa membuat kegiatan usaha yang bisa memberikan lapangan kerja dan income lebih untuk orang2 disekitar, juga membuat kami harus memutuskan terjun ke dunia perdagangan, dengan membentuk jaringan distribusi Telor, se-segera mungkin.

Insya Allah, tahun 2012 ini kami tutup dengan rencana kami untuk mengadakan rihlah keluarga di Puncak - bogor, pada tanggal 22-23 Desember 2012, yang Insya Allah berguna untuk kembali merajut tali silaturrahmi dengan Keluarga Besar kami.sekaligus mengukuhkan Komitmen kami untuk mengisi th 2013 dengan Focus pada Distribusi Retail komodity pangan - TELOR.

Insya Allah diberkahi...amiin.

RM

Tidak ada komentar: