Sabtu, 03 Maret 2012

Tempat Silaturrahmi Keluarga di Abad ini.

Bismillahirrohman nirrohim,

Pagi ini, kami bersama anak anak kami dan Ibu bersama berangkat pagi pukul 09.00 pagi menuju Belaraja barat, dan dilanjutkan perjalanan menuju Serpong untuk melihat sekolah Insan Cendikia yang selalu dibicarakan oleh Santy untuk kelanjutan pendidikan Sayyid nanti saat di SMA, itu cita-cita dan harapan seorang Ibu kepada anak nya.

Dalam perjalanan yang menempu kurang lebih 4 jam lebih perjalanan itu, ditambah perjalanan lanjutan kami ke Rumah Ina di Citayam, sehingga sampai di Citayam tepat Sholat Maghrib dan Isya berjamaah bersama keluarga, dan pada akhirnya menuju Villa Bogor Indah 3, dimana kami bisa berkumpul berjamaah bersama anak-anak, Alhamdulillah..Sempurna sudah perjalanan hari ini untuk melakukan Silaturrahmi.

Dalam perjalanan yang penuh dengan canda dan tawa, serta diiringi dengan diskusi dan beberapa pembicaraan, maka pantas kira nya untuk mengatakan bahwa Alhamdulillah, ada tempat dimana kami bisa melakukan Silaturrahmi dan temapt dimana kami bisa saling bertukar pikiran... tempat itu bernama MOBIL.

Dalam kehidupan yang serba dinamis dan cepat, dan waktu menjadi sebuah kata "sakti" dimana kami seakan sadar, bahwa waktu tidak selamanya kita bisa berikan kepada anak-anak dan keluarga, maka tempat yang bernama MOBIL, telah bertransformasi menjadi sebuah tempat dimana saya sebagai orang tua, bisa memberikan "wejangan" kepada anak-anak, bisa menjadi tempat untuk kami bisa bertukar pikiran, dan telah memindahkan ruang meja makan - ke tempat ini.

Alhamdulillah, dengan kondisi seperti itu, maka MOBIL bisa diciptakan menjadi sebuah "ruangan meeting" Keluarga di Abad ini, yang bisa menjadi fasilitator bagi tercipta nya jalinan kasih dan silaturrahmi yang saling mengikat diantara anggouta keluarga disaat ini.

Alhamdulillah, kami bisa menciptakan ruang ini, sehingga Pendidikan dan arahan kepada anak anak, bisa disampaikan dengan cara yang bisa diterima oleh mereka, dengan cara yang "Menakjubkan" dari sisi situasi dan gerakan nya, yang dinamis seimbang dengan zaman nya saat ini.

Insya Allah bisa bermanfaat sharing ini.

Salam,
RM

Tidak ada komentar: