Jumat, 01 Juli 2011

Investasi Waktu dengan Keluarga - Liburan 2011

Bismillahirrohmaanirrohim,

Alhamdulillah liburan kenaikan kelas th 2011 ini kami sekeluarga menikmati sekali, Kebersamaan yang kami bangun saat bersama di Aston Bogor - Sea World - dan Finalnya menapaki perjalanan kami bersama ke Tasikmalaya, menjadi Investasi waktu yang tak terhingga nilai nya.

Kami mencoba membangun kembali saling pengertian, komunikasi dan rasa kebersamaan antara kami orang tua dengan anak2, dan anak2 ku dengan saudara sepupu mereka, dengan begitu mereka akan merasa memiliki keluarga dan akan memiliki Emosi yang kuat terhadap perkembangan kehidupan mereka selanjutnya.

Spent waktu yang saya gunakan, untuk berlibur bersama mereka (Rihlah), juga bisa menjadi alat refreshing untuk kami semua, dalam mengisi Baterray Jiwa kami dan menemukan kembali Spirit dan Motivasi baru kami dalam meraih semua yang kami impikan.

Anakku ... Ditengah dinamika kehidupan yang begitu keras dan competitive saat ini, Ayahmu hanya ingin mengupdate software kehidupan mu ... bahwa setiap detik waktu yang kita Investasikan, pasti memiliki Return (hasil), sesuai dengan effektifitas dan Daya yang kita gunakan untuk membangun nya. Jadilah seorang manusia yang jauh lebih berharga untuk orang lain, jauh lebih bermanfaat untuk orang lain, Insan Kamil, Khalifah fil Ardh ... Karena di luar sana.. Berjuta-juta orang, sedang menunggu dan membutuhkan Imam, yang benar2 menjadi Imam.. Pemimpin, yang bisa di contoh, dan Pembangun (Developer) yang memberi berkah bagi sekitar... Amin.

Saat ini, Ayahmu, sedang meng Investasikan itu, dalam bentuk waktu yang tersedia ini.

Salam, RM

Tidak ada komentar: