Jumat, 22 Juli 2011

Selamat Jalan Teman - Insya Allah engkau Sahid fi sabilillah.

Bismillahirrohmaanirrohim,

Berita yang kami terima pagi tu, Kamis 21 July 2011 tentang kejadian yang menimpamu di dalam perjalan Bogor-Jakarta dalam rangka menunaikan tugas mulia mencari nafkah, membuat kami semua KAGET, Musibah (atau ini bisa saya sebut Anugrah ..??) sedang menemanimu hari itu, Filkri Aldiano nama nya.

Ada beberapa kesan tersendiri yang dapat saya ambil dalam dirimu, sebuah pribadi yang polos dan bersahaja, yang penuh dengan keterbukaan dan berani didalam mengungkapkan apa yang harus anda ungkapkan.

Usia mu yang masih muda belia (23 tahun), dan belum berkeluarga - membuat saya sebagai atasan kerjamu leluasa memberikan kesempatan dan peluang untuk anda bisa "Belajar banyak" tentang bisnis ini pada awal set up rencana kariermu di kantor TSU. Namun Takdir berkehendak lain, dimana kita semua tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi dengan umur seseorang.

"Saya cemburu dengan cara Dia memanggilmu .." kata2 itu saya ucapkan dalam pemahaman saya dimana seseorang berangkat kerja dengan niat tulus lilahi ta'ala, maka hakekatnya dia sedang Jihad fi sabilillah. Engkau saat ini bisa jadi sedang "meledek" kami2 semua, sedang "mengejek kami2 semua" karena "kesempatan langka seperti itu" tidak diberikan pada setiap akhir hidup seseorang.

Kematian tragis (Kecelakaan tabrak lari seperti ini) bisa dilihar sebagai kejadian yang sangat tragis untuk sebagian orang, namun bisa jadi ini merupakan jalan terbaik untuk engkau di alam sana .... Cara Jihad seperti ini, bisa dimaknai sebagai Pelajaran untuk kita semua agar dapat ber hati-hati dalam menjalani proses kehidupan yg pendek ini, dan melihat dari kaca mata kehidupan lain yang lebih abadi. Engkau menitipkan beberapa hal yang sangat significant buat kami semua.

Sebentar lagi Ramadhan di depan mata, Engkau mendahului kami dan meninggalkan kesan tersendiri.

Salam, RM
Kematian adalah pintu menuju hidup yg lebih Abadi.

Tidak ada komentar: