Kamis, 05 Mei 2011

Mengajarkan Disiplin.

Bismillahirrohmaanirrohim,

Ini momen pertama saya mengajarkan disiplin kerja untuk anak buah, Untuk kali ini ada 2 orang, yang belum tepat waktu dalam kehadiran nya...saya mengingatkan kembali kepada mereka ttg perlu nya disiplin diri.. untuk mereka sendiri pada akhirnya nanti.

Untuk mengajarkan ini, saya perlu terlebih dahulu menerapkannnya dalam diri saya sendiri, agar apa yang saya lakukan berbunyi jauh lebih berdering dibanding apa yang saya ucapkan.

Disiplin, adalah basic attitude yang harus saya berikan dan ajarkan untuk mereka.
Semoga ini menjadi berkah tersendiri untuk mereka, walaupun perasaan yang berkecamuk didalam diri mereka, apapun itu... saya tidak perduli.

PUSH ... seekor burung rajawali, mengajarkan anaknya dengan cara melepas nya di ketinggian... suffer dan tertekan, adalah energy potensial mereka yang harus di develope, sama seperti disiplin yang diajarkan sayyid untuk Sholat tepat waktu, di Masjid, yg harus dilewati dengan turun naik tangga selama bertahun tahun....

Semoga menjadi berkah untuk kehidupan hari ini.

Salam, RM

Tidak ada komentar: