Jumat, 27 Mei 2011

Harga yang harus dibayar.

Bismillahirrohmaanirrohim,

Santy sudah mengawali usaha agen asuransi Prudential nya dengan baik, dengan mendapatkan nasabah pertama nya.
Sebuah permulaan aktifitas yang kami semua rencanakan pada pertengahan tahun 2011. Untuk sementara waktu, Santy menjual beberapa waktu dari kehidupan anak2 nya, demi sebuah aktualisasi diri. Ada harga yang harus dibayar.

Alhamdulillah, anak2 kami sudah tumbuh memasuki dunia remaja (kecuali Sulthan), yang pada akhirnya nanti kami sebagai orang tua akan kesepian..tentu nya, ada saatnya bagi kami untuk berbuat sesuatu demi kepentingan yg lebih luas, lebih besar dan lebih menantang.
Pilihan aktif nya Santy di Prudential life insurrance juga atas pertimbangan waktu yg fkexible, sehingga focus terhadap keluarga tetap menjadi prioritas utama dia.

Passion Santy untuk involved di bidang ini, Insya Allah memberi berkah baru, khususnya terkait dengan jalinan tali silaturrahmi yang terus terbina. Dengan demikian kehidupan akan semakin dinamis dan Indah.
Untuk anakku, M Sulthan Natsir yang paling terkorbankan dengan adanya aktifitas mamahmu yg baru, papah yakin...Insya Allah mamah akan membayar nya dengan tunai dan memadai...untuk sepenggal waktu yang tergadaikan ini.

Aku ingin, semua anak2 ku melihat bahwa Mamah nya saat ini memiliki tugas baru, setelah hampir 15 tahun merawat dan menemani kalian. Biarkan dia berjalan untuk menemukan kembali jati dirinya...agar dia tersadarkan, bahwa ada kekuatan tersembunyi yg harus di amalkan, minimal untuk hari tua nya nanti.

Wassalam,
RM, untuk pasangan hidupku, yg ingin berbuat sesuatu.

Tidak ada komentar: