Rabu, 17 November 2010

"Apabila telah selesai suatu urusan, kerjakan yg lain ..!!"

Bismillahirrohmaaniroohim,

Judul diatas adalah penggalan ayat Alqur'an dalam surat Al-Asr (Alam Nashroh), dimana dalam Ayat tersebut disebutkan bahwa kita harus mengerjakan yang lain, bila suaru urusan sudah selesai kita lakukan.

Mencoba mengimplementasikan hal tersebut, yang paling sederhana adalah perjalanan waktu kita ke kantor yang memerlukan waktu +/- 1 jam dari rumah ke kantor, yang sering kali kita lewati dengan jalur yang sama setiap hari, karena kita selalu berfikir bahwa jalur inilah yang terbaik yang kita lewati. Sampai pada suatu ketika kita berfikir untuk sedikit mencoba mengimplementasikan / melewati jalur baru (bisa saja lebih lama waktu tempuhnya, namun kapan kita bisa tahu kalau tidak dicoba..??).

Hari ini saya menemukan jalur baru, melewati jalur non-Tol, lewat Kelapa Gading-Rawamangun-Jatinegara-Kalibata Dalam - Pasar Minggu, dengan waktu tempuh yang hampir sama, namun lebih ekonomis (bensin & tol), Alhamdulillah ini bisa menginspirasi kehidupan kita selanjutnya (sharing di FB hari ini 18/11/2010).

"Untuk hasil yang lebih baik, diperlukan keberanian untuk menempuh & mencari hal2 baru dari kehidupan rutin yang kita jalani"

Salam, RM

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)