Selasa, 09 November 2010

Alhamdulillah, jadi juga Kontrakan di Kebantenan

Bismilllahirrohmaanirrohim,

Awal November, tepatnya pas bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, kontrakan rumah dikebantenan sudah selesai. Kami bersyukur krn ini memang sebuah perjuangan yg melelahkan, tidak saja secara finance namun juga secara emosi dan psikis.
Sebuah mimpi lama yg terpendam, yg berkeinginan kuat untuk berbuat sesuatu, minimal memiliki asset dan tempat tinggal di Ibukota-Jakarta.

Alhamdulillah pula, kami tidak harus melakukan proses Loan ke pihak perbankan dg KPR nya, selain krn jangka waktu yg relatif panjang (lebih dr 10 th misalnya), namun juga melihat dari sisi cash flow dimana kami tidak harus menjadi Asset untuk pihak lain, kami ingin menjadi asset untuk diri kami sendiri.
Bangunan yg Indah, karena kokohnya..tinggi flaponnya disesuaikan dg sirkulasi udara yg diharapkan. Dengan masing2 kamar dilengkapi dg kamar mandi didalamnya disertai dg WC duduk dan keramik yg indah, menurut hemat saya bangunan ini lebih mirip Hotel ketimbang sebuah kamar untuk kost. Apapun itu saya harus menerima dg lapang dada, apalagi jika dilandasi bahwa kita harus berbuat sesuatu.
"Do it something in your life...!!"

Mengutip Ayat AlQuran -Apabila sudah selesai mengerjakan sesuatu, maka lakukan project lainnya..Insya Allah.
"What's next???" Itu yang terpenting yg harus kami tanamkan dalam alam bawah sadar kami, apalagi anak2 kami saat ini sedang belajar mengamati tindakan orang tua nya.

Salam, RM

Tidak ada komentar: