Sabtu, 06 November 2010

Alhamdulillah..Jadi juga Kost2 an di Jakarta

Bismillahirrohmaanirrohim,

Mimpi itu akhirnya terwujud juga, dimana kami bertahun tahun memimpikan memiliki sebuah "tempat tinggal" di Ibukota - Jakarta, Alhamdulillah bisa terwujud.
Jakarta memang memiliki daya tarik nya sendiri. Ditengah mobilitas dan dinamika hidup yg kami jalani saat ini, kami membutuhkan sebuah Home base yang relatif dekat dengan akses Tol dan relatif strategis didalam kegiatan perdagangan yg Insya Allah kami akan geluti.

Sebuah tempat dimana kami bisa memberikan kontribusi dan peran yg lebih besar untuk Ummat secara keseluruhan. Insya Allah..Home Base di Kebantenan-Jakarta Utara adalah awal kami dalam melakukan interaksi dengan Dinamika hubungan dan perdagangan Dunia, Amin...
Home base pertama kami di Bekasi, saat ini di sewa kan orang lain, Home Base bersama Keluarga kami di Mahoni, yg kami setup bersama..saat ini ditempati oleh Ibu dan saudara kami..dan saat ini baru selesai kami membangun Home Base ke tiga kami di Kebantenan, Insya Allah bermanfaat dan menjadi berkah tersendiri di dalam kehidupan.

Perjuangan kami, baru saja kami mulai..di titik dimana kami memiliki tempat berteduh, tempat istirahat dan kembali..It's My Home...
Anak2 kami semua besar di Kebantenan, tumbuh di Kebantenan..dari sisi geografis, Tg priok adalah pelabuhan tersibuk yg tak pernah tidur, 24 jam sehari...Insya Allah ini titik terbaik untuk memulai.

Lantai 2, saya rasa cukup untuk menjadi Home Base kami.
Sementara di lantai bawah, biarkan menjadi asset kecil kami.

Salam, RM

Tidak ada komentar: