Kamis, 24 Desember 2009

Keras untuk melemahkan ke kerasan

Bismillahirrohman nirrohim,

Hari ini ada pelajaran yang berharga untuk saya sebagai Imam di rumah tangga, untuk menduduk kan porsi yang benar, khusus nya untuk Istri saya.

Ada implementasi yang memang kurang proporsional, dimana saya tidak menggunakan soft power dalam kaitan nya dengan mendidik Istri, hanya kali ini saja.... agar dia tahu, bahwa posisi IBU bagi seorang laki-laki tak mungkin terkalahkan, even itu dengan istri nya sendiri.

Sudah lebih dari 13 th kami bersama, baru kali ini "Nada intonasi" saya relatif keras ama Santy, Insya Allah ini menjadi awal bagi perubahan diri nya, agar bisa menghargai sang suami lebih baik lagi. Hanya kepada Mu ya Allah, saya menyerahkan masalah makhluk MU yang penuh dengan salah dan khilaf.

Salam,
RM

Tidak ada komentar: