Selasa, 03 Maret 2009

Grand Design, ada di Kepala Kita

Bismillahirrahman nirrohim,

Pagi ini saya kembali diingatkan oleh pentingnya saya membuat Grand Design dari sebuah entity, walaupun sebatas pada entities dimana saya diberi wewenang dan tanggung jawab nya, Part Dept TSU, sebuah challange yang menuntut saya secara pribadi membentuk apa yang akan terjadi (minimal meng- antisipasi apa yag terjadi pada masa depan).

Grand Design adalah sebuah "amanah luhur" yang sering terlupakan oleh kita semua, bukankah kita adalah khalifah fil Ardh..?? wakil Tuhan dimuka bumi ini, seandainya Pak M Jazid men challange saya dengan sebuah Grand Design Part Dept, di TSU, buat saya ini ibarat sebuah Project kecil dalam sebuah Project Raksasa kehidupan saya.

Ditengah "Cobaan" yang sedang saya hadapi terkait dengan Sayyid, terkait dengan interaksi antara saya dengan Keluarga Santy, terkait dengan relationship antara saya dengan Santy, yang harus lebih baik dan "smoth" dan terkait dengan interaksi dengan anak-anak yang sudah memasuki masa puber dan remaja, saya memang harus membuat sebuah Grand Design, kehidupan saya kedepan.

"Bukankah orang yang Gagal dalam memiliki rencana (Design), pada hakekatnya adalah orang yang merencanakan Gagal" sebagai sebuah statement pribadi, yang harus dan terus dipertahankan.... Alhamdulillah, saya diingatkan kembali ttg pentingnya sebuah Design dan Blue Print yang tercatat dengan benar, dengan baik, dan dengan tepat. Sebuah statement sederhana, yang sangat tepat untuk bisa di implementasikan dalam sebuah Blue Print kehidupan saya, minmal dalam karier saya di Trakindo Group, Insya Allah...

Di awal bulan Maret 2009, tepat di bulan terakhir periode kwartal 1, 2009. Alhamdulillah saya harus men set-up Grand Design kehidupan saya, Membuat Grand Design sasaran-sasaran saya, dan membuat Grand Design kehidupan saya, pada rel-rel yang sesuai dengan tuntunan Nya...
Dead line, diakhir minggu ini (kebetulan minggu ini ada libur), dengan demikian saya bisa membuat Grand Design tersebut dengan lebih terukur, terarah, dan jelas, Insya Allah...

Salam,
Rois M

Tidak ada komentar: