Minggu, 22 Januari 2012

Pesan Untuk Anak ku ...

Bismillahirrohman nirrohim,

Pagi tadi, Alhamdulillah kami bisa menjalankan Sholat Tahajjud berjamaah dengan Santy, di Tasikmalaya, tepat nya di Rancakuya - Ciawi - Tasikmalaya. Dilanjutkan dengan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid, dan pukul 07 pagi disempatkan Sholat Dhuha di Bandung.

Ada rasa nikmat luar biasa yang dapat saya rasakan dari aktifitas - Tahjjud, Subuh Berjamaah, dan Sholat Dhuha (+ Hajjat seharusnya)-, artinya dalam kegiatan seharian, maka jika kita sudah melakukan ke 3 aktifitas tersebut, maka rasa nya hidup itu sudah terisi dengan Laporan Lengkap dan sujud syukur untuk membayar nikmat yang kita terima dalam seharian yang sudah kita terima.

Arika, Sayyid, Putri dan Sulthan, Papah hanya bisa berpesan, bahwa ke 3 aktifitas itu adalah nikmat hidup tersendiri untuk kalian, agar kehidupan yang anda rasakan terasa begitu berharga dan nikmat.

Ada rasa yang sulit untuk diungkapkan, manakala kita bisa menjalankan hidup di hari yang sudah diawali dengan 3 kegiatan utama itu (Tahajjud -Subuh Berjamaah - Dhuha & Hajjat), Berbahagialah kalian, bila setiap hari yang anda jalani, sudah dimulai dengan 3 hal yang utama itu (Pemanasan), karena waktu sisa yg kalian jalani, pada hakekatnya adalah Keberuntungan sifat nya.

Wallahu Bissawab,
Salam, RM

Tidak ada komentar: