Jumat, 13 Januari 2012

Apa yang telah aku Perbuat dalam Hidup ..??


Bismillahirrohman nirrohim,


Sebentar lagi bangunan atas kost2-an kami akan kami resmikan untuk kami syukuri, karena perjuangan untuk mendirikan dan membangun nya, membutuhkan perjuangan dan usaha yang relatif besar, khususnya untuk Santy, sebagai Sang "Mandor" dan Owner dari hasil karya kami tersebut.

Mencoba mundur dan melihat kebelakang dalam perjalanan kehidupan kami dalam periode dekade 2000 sampai 2010, ternyata tanpa sadar kami harus akui, bahwa kami telah membangun beberapa tempat tinggal yang membutuhkan "extra effort", khususnya waktu dan pikiran (sedikit biaya), dalam mendirikan nya, Insya Allah itu bisa menjadi amal ibadah kami dalam hidup yang sementara ini.

Anak2 ku complaint ..?? kok papah ngga mendirikan bangunan bagus untuk keluarga papah sendiri sih ..!!' mereka harus diberi tahu bahwa hidup untuk sesuatu yang jauh lebih bermakna, lebih indah dibandingkan hidup untuk diri sendiri ... suatu saat kamu, Hai anak2 ku, akan menyadarinya itu semua...

Semoga Karya kecilku ini, bisa menginspirasi dan memacu karya2 ku terbesar yang lebih bermanfaat untuk orang lain .. dimasa-masa yang akan datang, Insya Allah.

Wassalam, Rois M & D.F. Susanty

Tidak ada komentar: