Rabu, 06 Oktober 2010

Hak Sewa Pakai dalam Hidup..

Bismillahirrohman nirrohim..

Baru saja BBM an with my Family..tema nya tentang sewa pakai kehidupan..jadi kena banget khususnya untuk saya secara pribadi, karena apa yang saya terima saat ini..ibarat sebuah ujian baru..manakala sebuah amanah perlu di tunaikan..
Perjalanan waktu detik demi detik..menit demi menit..jam demi jam..hari demi hari..mengajarkan sesuatu yang semakin mendalam..tentang banyaknya makna kehidupan yang saya rasakan.

Sebuah sewa, bermakna nilai berbanding waktu...value apa yang saya bentuk, berbanding waktu yang kita terima, adalah parameter sebuah sesuatu dapat dikatakan bisa di sewa. Usia yg saya terima bisa dikatakan di sewakan..manakala saya menganggap bahwa ini adalah sewa..apa yang harus saya berikan sehingga bernilai untuk dikatakan sesuai dengan sewa nya.
Anak dan istri sebagai amanah, harta titipan yg saya jaga.dan ilmu yg saat ini, harus mempunyai nilai.

Besok sabtu, adalah pertemuan keluarga kami, dengan berkumpul dengan seluruh keponakan..paling Putri ama Sulthan yang akan menikmati..karena Ika sudah memasuki masa Remaja..dan Sayyid sedang berjuang menemukan awal jati diri nya... Sementara saya sedang mencoba melepas semua TitipanNya..agar mereka menjadi pribadi kuat, yg sesuai fitrahNya..Alhamdulillah, yg pasti estafet telah dilanjutkan.
Adik saya mencoba melanjutkan apa yang pernah saya buat. Semoga nilai sewa kehidupan bisa dibagi..minimal untuk keluarga terdekat.amiin..

Proses kedewasaan kehidupan ternyata mengharuskan saya mencoba belajar untuk menerima "pelepasan" dari awal nya dahulu.."Merangkul". Semoga usia yg semakin menjadi dewasa ini..membuat hidup semakin memberi berkah untuk semua nya..amin.

Salam, RM

Tidak ada komentar: