Kamis, 16 Juli 2009

Ditengah sebuah perjalanan ...


Bismillahirrohman nirrohim,

Saya mencoba menulis sebuah kejadian yg sedang menimpa sebuah "kehidupan" dengan sega macam "tantangan dan cobaan nya", dan menggambarkan dalam sebuah tulisan, yg mungkin bermanfaat untuk generasi kedepan.

Sudah 6 bulan lebih, kami menjalankan sebuah "Amanah" untuk memasarkan sebuah product yang bagus, Mercedes Benz Truck dan seluruh ikutan nya, namun belum mendapatkan gambaran yang memuaskan pada akhirnya. Belajar pada reputasi yg pernah saya jalani, biasanya saya selalu mengambil keputusan secara egois. namun saat ini Alhamdulillah saya sudah faham dan mencoba belajar lebih "terbuka" pada kehidupan. BUKANKAH INI SEBUAH UJIAN...???

Thomas Alfa Edison, membutuhkan ribuan kali "proses kegagalan" yang dimaknainya, dengan "ribuan cara yang berbeda, untuk mencapai sebuah keberhasilan", dan yg lebih eksotik, Nabi Ibrahim AS, menerima kenyataan atas permintaan Do'a nya, Ribuan tahun sejak JASAD nya meninggalkan Dunia yang Fana ini, Keturunan Yang melanjutkan perjalanan kehidupan cita-cita nya, untuk mencari Tuhan, didalam sepenggal kehidupan ini. mungkin Nabi Daud AS (David), Nabi Isa AS, dan Nabi Muhammad SAW pun mencatat sejarah itu, dari Doa yang di mohon kan oleh Ayah nya, Ibrahim AS.

Kala melihat gambar diatas, dengan sejarah sebuah kota diatas awan di Peru, dimana peradaban dahulu kala, pernah mencatat sebuah peninggalan peradaban yg begitu menakjubkan, dengan contoh : Ka'bah,piramida,Borobudur dll, guna mencari "sesuatu yg mereka anggap sebagai sebuah Kekuatan" maka kita semua saat ini sedang dalam proses pencarian kedalam, dalam proses inner of exploration, kedalam diri manusia itu sendiri, bukankah Siapa yg mengenal diri nya, pasti akan mengenal Tuhan nya.

Ya Allah, jadikan Sholat & Shabar, sebagai teman dikala ujian datang menemaniku...

Salam,
RM

Tidak ada komentar: