Sabtu, 25 Februari 2012

Syurga di Kota Hujan

Bismillahirrohman nirrohim,

Hari ini saya harus mensyukuri sebuah situasi yang mungkin sebagian banyak orang terlewati begitu saja, Menikmati Hujan di Bogor.

Nikmat deras nya air Hujan di kota ini, rasa nya sangat perlu untuk di syukuri, apalagi ditengah panas nya udara di siang hari tadi, manakala kami mencoba "belajar mendagangkan" Karpet dan bantal guling bersama-sama di Villa Bogor Indah, dengan Abang Wing.

Tetes air hujan ini sarasa mengatakan "Fabia'yi alaa irobbikuma tukadzibaan " maka nikmat dari Tuhan kamu mana lagi yg kamu ingkari!!. Sebuah ungkapan langit yang menyadarkan diri saya, bahwa Hujan ini ibarat Down Payment dari nikmat lain yang harus kita syukuri.

Tumbuh-tumbuhan serasa bergembira ria menerima curahan hujan di sore ini, detak irama pancuran hujan diatap, ibarat irama Jazz yg penuh dengan orkestra kehidupan, diiringi dengan angin semilir, dan aliran air yang deras nya laksana dawai dawai kehidupan sejati.

Anak ku Sayyid, sedang tumbuh dan belajar di kota ini, di atas bukit yg dingin, untuk secepat mungkin menemukan jati diri nya sendiri. Dan Alhamdulillah, adiknya Putri pun bersedia mengikuti jejak langkah kakak nya, Insya Allah menjadi anak yg sholeh..amin.

Tidak ada komentar: