Jumat, 25 Februari 2011

Pendidikan Anak-Anak ku

Bismillahirrohman nirrohim,

Dunia pendidikan saat ini penuh dg dinamika dan perubahan yg cepat, secepat teknologi informasi memperkenalkan diri nya, namun pembangunan watak dan karakter seseorang terkait dg pendidikan nya, merupakan suatu hal yg sangat mendasar untuk di berikan.
Anak2 ku berkembang dalam dunia nya masing2, ditemani dg lingkungan sosial dimana mereka berada, rasa2 nya patut saya bersyukur, karena mereka (menurut hemat saya) berada di lingkungan yg relatif baik. Dari Arika yg saat ini berada dalam lingkungan SMA terbaik ke 2 di Jakarta Utara. Sayyid berada di lingkungan Pesantren Sahid International, dg teman2 yg orang tua nya saya kenal. Adalah tempat kawah candradimuka terbaik yg saya tahu.
Adapun Aisyah Putri dan Sulthan, saat ini mereka bergaul dg teman2 sebaya mereka, dengan tingkat sosial yg relatif lebih rendah, memungkinkan mereka bersosialisasi dg pear mereka. Insya Allah pendidikan dasar Keluarga yg kami tanamkan, akan jauh lebih bermanfaat dalam proses pendidikan selanjutnya nanti. Seorang ayah ibarat sebuah busur, yg melemparkan anak panah kehidupan, yg berbeda dg apa yg ayah mereka alami...

Dengan berucap Bismillahirrohmaannirrohim, saya berniat mempersiapkan mereka, menjadi khalifah terbaik untuk jaman nya....
Insya Allah, kami sebagai orang tua hanya bisa berdoa dan berjuang mempersiapkan amanahMu...sesuai dg aturan yang Engkau tetapkan.

Sebuah proses panjang, yg memerlukan kesabaran dan ketulusan hati sepenuhnya..amin.

Salam,

Tidak ada komentar: