Minggu, 23 Mei 2010

Pukulan ke muka Sayyid...

Bismillahirrohman nirrohim,

Perjalanan ke mushola petang itu membawa emosi tersendiri buatku, karena baru saja emosi saya sedikit meninggi manakala menghadapi masalah Aa dan empih untuk yang kesekian kali nya...namun yang memicu emosi saya. Saat itu adalah situasi dimana saya dengan mata sendiri melihat sayyid sedang main game online di warnet disaat bersamaan suara adzan maghrib menggema.
Pecahlah emosi saya saat itu... Korban nya adalah Sayyid.

Setelah usai maghrib, saya mencoba menjalin komunikasi dengan sayyid, untuk menyamakan persepsi tentang makna pukulan saya untuk yang pertama kali nya....
"Ini pukulan terakhir papah..." Jelasku untuk memahami maksud pukulan itu ke muka nya..

Insya Allah dia memahami nya...karena ini semua adalah pesan dan titipan iBu nya Sayyid.

Salam,
RM

Tidak ada komentar: