Sabtu, 22 Mei 2010

Menemani masa Remaja anak2

Bismillahirrohman nirrohim,

Setiap perkembangan pertumbuhan anak anakku sebagai sebuah titipan Ilahi, merupakan proses terindah yang harus saya syukuri apalagi ini merupakan sebuah learning proses kehidupan itu sendiri.
Saat ini perkembangan masa remaja nya merupakan sebuah "moment berharga" yang Insya Allah sangat bermanfaat khususnya bagi kami dalam mendidik mereka, karena mereka lah salah satu Asset kehidupan akhirat kami.
Arika melewati masa puber nya dengan entry point di lingkungan SMA baru nya nanti, semoga bisa masuk SMA 13 sbg enfironment baru dalam proses pendewasaan dia dimasa depan, dan Sayyid Alhamdulillah sdh terlebih dahulu diterima di Sahid International School.

Aisyah putri sang melankolis menjadi tandem dengan Sulthan dalam proses peremajaan dan pendewasaan nya.

Di usia yang memasuki 41 th saat ini, Alhamdulillah saya bisa memahami proses perkembangan masa remaja mereka, minimal dengan komunikasi intensif dengan mereka semua, hal yang menjadi konsen saya lebih pada pendidikan akhlak, yang harus saya tanamkan kepada mereka.

Insya Allah, titipan ini akan saya kembalikan kepada Pemiliknya dengan Benar, sesuai dengan kehendak Nya....Amin

Salam, RM

Tidak ada komentar: