Rabu, 06 Januari 2010

2010, TAHUN AKSELERASI KEHIDUPANKU

Bismillahirohman nirrohim,

Alhamdulillah 2009 selesai di lewati, dengan ujian kehidupan berupa sakit nya Sayyid, dan ujian kesabaran kami yang harus mengganti kateter nya, sampai 6 bulan lebih...secara pribadi, inilah ujian terberat saya secara emosional di tahun 2009 ini.

Ujian kehidupan di 2009, dengan menemukan titik keseimbangan dalam neraca Finance kami, dengan defisit terendah sepanjang kehidupan kami sejak th 1998 (10 th terakhir), mengharuskan saya secara pribadi juga harus mengimplementasikan rasa syukur ini dengan amal yang lebih baik lagi kedepan.

Spiritual kehidupan kami menemukan titik balik kehidupan nya, dengan pengalaman di akhir 2008, yaitu sejak kami harus pulang dari Balikpapan dengan posisi JOBLESS. sebuah etape kehidupan yang sulit digambarkan, namun "bermakna" bila dikenang.

Adapun terkait dengan masalah Family, Sosial dan Pribadi (yang menetapkin diri bahwa Life is begin at 40th) membuat seluruh 6 elemen kehidupan kami (Finance,Family,Fisik,Emosional,Spiritual dan Sosial life) menemukan titik kulminasi nya pada tahun 2009 ini. Dengan demikian 2010 adalah tahun akselerasi untuk masuk pada "percepatan dan kecepatan yang optimal"

Dengan bermodal kan Bismillahirrohman nirrohim, dan WAKTU yang diberikan dari Yang Maha Pemberi, maka tekad untuk 2010 sebagai tahun akselerasi kehidupan kami adalah sebuah keharusan yang time frame nya memnungkinkan untuk itu, Insya Allah.

Hidup itu sandiwara, dan kita mesti TOTAL memerankan nya, Life is Beautiful....

Salam,
RM

Tidak ada komentar: