Selasa, 27 Oktober 2009

Reuni Akbar INALUT ke 5



Bismillahirrohman nirrohim,

Kemarin minggu 25 Okt 2009, saya dan P Hj. Arif datang ke Reuni Akbar INALUT (Alumni PT. United Tractors), Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi dengan semua alumni, banyak yg datang ABG (Angkatan Babe Gue) sampai teman2 yg satu angkatan dengan saya.

Yg menarik, 2 alumni UT saat ini sudah ada yg jadi menteri di Kabinet Indonesia bersatu jilid II, yaitu Jero Wacik dan Syarif Hasan. Alhamdulilah, berarti UT bukan hanya sebuah lembaga bisnis, tapi bagi saya UT itu seperti Universitas Terbuka.


Pencerahan dari P' Palgunadi T Setyawan, tentang perlunya titik balik dalam kehidupan sangat berguna, khususnya bagi saya yg pernah mengalami hal yang "tersulit yg kita hadapi", lucu nya P' Syarif Hasan (Menkop) menceritakan hal yang sama, diperlukan titik balik dalam kehidupan, agar kita bisa memaknai kehidupan jauh lebih "Sempurna"

Alhamdulillah, saya diberikan karunia yang besar ini, yah karunia berada di lingkungan yang tepat, sebuah Wadah yg berisi orang2 yg besar, yang pernah ada di Republik ini.

Salam,
RM.

Tidak ada komentar: