Jumat, 07 Juli 2017

BOIKOT KE QATAR ADALAH "PERMAINAN" POLITIK GLOBAL

Bismillahirrohman nirrohim,


Awalnya 4 Negara Teluk (Arab Saudi, UEA, Mesir dll), memboikot Qatar, dan meminta 13 tuntutan agar Qatar mengabulkan nya, tapi Qatar menolak tuntutan tsb.

Yang anehnya, Amerika (sbg Pemimpin Khalifah Dunia saat ini), justru melakukan Transaksi penjualan Pesawat F15 ke Qatar, perlu diketahui juga bahwa informasi tentang adanya hubungan "teroris" dengan Doha, didapatkan Arab Saudi setelah Trumph berkunjung ke Arab Saudi.

Akan terjadi Perang...??

Hanya orang Guoblok yang akan menyetujui sebuah Pertempuran (yang akan merusak semua bangunan Fisik), di Negara dengan tingkat Investasi berskala Global tersebut. Lalu apa yang akan didapatkan "Kawasan" teluk atas aksi Boikot tersebut...??


1. PENGUATAN  & KESEIMBANGAN  GLOBAL  BERUBAH.

Iran dan Turky sebagai Negara "pendukung" dan "Pembantu" Qatar, akan menggantikan posisi Arab Saudi dalam Supply Logistic ke Qatar, jadi Boikot Qatar, pada dasarnya merugikan Arab Saudi secara Ekonomi dalam jangka panjang, dan menguntungkan Negara lain yang bisa mensupply barang akibat Boikot tersebut.

2. QATAR MENJADI  SEBUAH  "ICON"  BAGI PERUBAHAN THDP  STATUS QUO.

Jangan Lupa, Timur tengah itu punya 3 Magnet (Madinah, Mekkah & Yerussalem), ketiga nya akan terus menjadi Magnet Dunia, selama Ummat manusia masih Percaya tentang adanya TUHAN.
Kesadaran akan adanya Khalifah Islam (setelah 90 th Khalifah Amerika memimpin), dengan sendirinya akan merubah Tatanan Global Dunia, menjadi lebih "Berbeda" dari yang ada sekarang. Ujung2 nya ISRAEL yang akan menjadi "BANCAKAN GLOBAL" ..... Karena apa..??  Karena disanalah sebenarnya Pusat semua nya akan "Terjadi".

3. KESADARAN UMMAT ISLAM SECARA  GLOBAL.

Apakah Pernah Israel di Boikot oleh Mesir...??? Atau apakah anda pernah mendengar kalau Israel di Boikot oleh Arab Saudi ...??? nanti anak2 kita di seluruh Dunia yang akan mencari Jawaban atas masalah ini... Kenapa Justru bukan mereka yang di Boikot..?? 

Di Iraq, Yaman dan Suriah... sudah terjadi "pertempuran Fisik" yang tidak saja melelahkan, tapi juga akan "membentuk" sebuah Aliansi baru nanti pada akhirnya, yang menuju kepada, satu HAL yaitu :  MUSUH BERSAMA.

4.  KEHANCURAN  SYSTEM  EKONOMI  GLOBAL - KARENA  RIBA

Dimana kehancuran itu akan terjadi Nanti...???  Di Negara dimana System itu pertama kali dibuat  (Amerika Serikat). Saya sih berfikir nya sangat simple dan sederhana saja, Bagaimana Mungkin sebuah Nation sebesar Amerika yang mempengaruhi Pengaruh Ekonomi Global (khususnya dibidang Ekonomi Non-Real), tidak memiliki sebuak Institusi Keuangan sekuat Negara tersebut.

FED itu milis segelintir manusia saja, Bagaimana mungkin "Segelintir" orang bisa mengatur semua nya...?? Semua Warga Amerika maksud saya..!!, lalu darimana datangnya Income FED..?? dari Spread Suku Bunga (RIBA).

5.  MENCARI  PEMIMPIN  BARU  DUNIA  ISLAM.

Pemboikatan Arab Saudi dkk thdp Qatar menurut hemat saya justru membukan mata Dunia Islam tentang perlunya Pemimpin Sejati Ummat Muslim seluruh Dunia yang saat ini (sudah 90 th Vacum dan Hilang), Izzah Ummat Islam secara Global saat ini sedang mencari bentuknya, dan Muslim di seluruh Dunia pada akhirnya terbuka mata nya untuk segera mencari Siapa Pemimpin Sesungguhnya untuk Ummat Muslim Global.

Semoga Sejarah kembali akan mencatat, bahwa Khalifah Amerika saat ini sudah tidak Valid lagi untuk menjadikan Acuan di seluruh Dunia, dengan segala "Kekeroposan nya".

Kappan itu Terjadi..??  Semoga tidak sampai 1 Abad (Ulang tahun yg ke 100 th di 2024).

Salam,
RM


Tidak ada komentar: