Selasa, 31 Desember 2013

MISTERI SEJARAH DUNIA - YANG SEMAKIN TERBUKA ...



HITLER, BOROBUDUR, DAN ATLANTIS -  MISTERI SEJARAH  YANG TERLUPAKAN,

Bismillahirrohman nirrohim,

Cerita tentang Sejarah Hitler yang akhirnya meninggal di Indonesia,  Analisa Fahmi Basya yang menjelaskan tentang sejarah Borobudur yang merupakan Peninggalana Sejarah Nabi Sulaiman AS, serta Analisa Prof. Dr. Santos (dari Brazil) yang menjelaskan tentang  Benua Atlantis yang Hilang, ternyata berada di Indonesia, semuanya menjelaskan 1 hal  :  INDONESIA  sebuah nama yang justru muncul sangat baru sekali, muncul nama nya justru lebih Muda dibanding Usia Sejarah Indonesia itu sendiri.

Hitler yang kita kenal dalam persepsi umum adalah seorang yang Bengis dan Kejam, dengan latar belakang sejarah yang kelam, Hitler bersama Nazi merupakan momok sejarah Perang Dunia, yang penuh dengan Derita dan Kejahatan Perang nya.

Cerita tentang Kematian dan pelarian Hitler (Dr. Poch) di Indonesia, juga bisa menjadi bukti kalau Negri ini adalah Surga bagi sebuah Misteri. Bagaimana tidak ? jika saja kita coba menganalisanya dari hasil kemenangan Sekutu dari Perang Dunia Pertama dan Kedua, yang berakibat pada beberapa hal al :

  1. Berdiri nya Negara Israel di Timur Tengah Untuk member wadah bagi Ummat Yahudi bermukim dan mewujudkan mimpi nya  (sebelum nya mengembara di Seluruh Dunia).
  2. Berpecahnya Jerman menjadi 2 (Jerman Barat & Jerman Timur)
  3. Berpecahnya Korea menjadi 2 (Korea Selatan & Korea Utara)
  4. Berpecahnya India menjadi 2 (India dan Pakistan)
  5. Berdirinya Negara Australia & Papua Nugieni Untuk mengimbangi Merdeka nya Bangsa Indonesia  yang penuh dengan Perjuangan dan Pengorbanan.
  6. Bom Nuklir Pertama (BOM ATOM) di “LEDAKKAN” di Negri Sakura. Yang menjadi Anti klimaks dari semua “Sandiwara” Sejarah yang penuh dengan Misteri ini.

Mencoba merangkai Puzzle sejarah Bangsa ini, dan mencoba mengingatkan akan Statement Philosof  PLATO yang menyatakan adanya sebuah Benua yang Tinggi dengan Peradaban dan Kebudayaan nya di Ujung Timur Benua – Indonesia, maka Benua yang Hilang (ATLANTIS) Ibarat sebuah Muara dari sepenggal sejarah yang perlu di gali informasinya. 

HITLER – BOROBUDUR – ATLANTIS adalah 3 icon Misteri Dunia yang akan terungkap di tahun 2014 dan masa yang akan datang, dengan kecanggihan dan kemajuan teknologi yang ada.  Dari ketiga Icon tersebut Misteri Pandora Sejarah Dunia akan semakin terbuka dan menjadi titik awal  bagi seluruh Ummat manusia, untuk bisa melihat Indonesia dari kaca mata yang berbeda.

Minimal sebagai anak Bangsa, kita perlu menyadari nya, kalau Di Tanah ini, ada SEJARAH BESAR yang selalu terlutis dengan Tinta Emas, akan BESAR dan MAJU nya Nenek Moyang kita Mengukir nya, dan akan menanyakan satu kalimat kepada Keturunan nya 

“… Bagaimana Sekarang, Apa dan Bagaimana dengan Karya mu Nak …???”

Salam,
RM

Tidak ada komentar: