Sabtu, 19 November 2011

Rahmad Darmawan - Coach Terbaik 2011.

Bismillahirrohman nirrohim,

Ini pengakuan jujur saya, setelah mengamati konsep "Rotasi" yang diterapkan nya dalam menghadapi Malaysia di sesi akhir babak penyisihan. Ditengah cacian dan kritikan secara emosional, dimana kita seharusnya menurunkan semua kunci Pemain saat melawan Malaysia, Rahmad Darmawan dengan "Tangan dingin nya" menerapkan strategi yang JITU. Menyimpan amunisi nya untuk pertandingan selanjutnya.

Perjalanan panjang seorang Coach bisa dilihat dari track record nya dalam "memoles sebuah Team" .. sejak di Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura.. dia sudah membuktikan itu, dan dalam menangani Persija.. ada "Kekecewaan dia" saat tidak bisa Full menentukan Pemain .. karena Persija adalah Perusahaan Bisnis Sepak Bola.

Seorang Pelatih diperlukan dalam membentuk sebuah TEAM dan memoles nya menjadi lebih cemerlang, Seorang Pelatih diperlukan guna memberikan dan membentuk standart tertentu yang kita sendiri tidak pernah tahu tingkat optimalisasi nya. Seorang Pelatih terbaik dibutuhkan Indonesia saat ini, ditengah hiruk pikuk dan dinamika kemajuan ekonomi Indonesia saat ini... Kita bukan haus akan kemenangan, tapi kita sangat butuh PELATIH TERBAIK.

Pertandingan Sepak Bola, bisa menjadi simbol sebuah Team Work yang SOLID. dan Rahmad Darmawan membuktikan itu, kita tidak butuh Pelatih Asing lagi, karena Rahmad Darmawan sudah membuktikan diri nya sekaliber Sir Alex Fergusen nya Indonesia... Secara Pribadi, saya harus mengatakan Rahmad Darmawan adalah Pelatih terbaik 2011, versi saya.

Salam, Rois M

Tidak ada komentar: