Minggu, 02 Januari 2011

Bismillahirrohmaanirrohim... Modal awal 2011

Bismillahirrohmaanirrohim,

Semua kegiatan harus dimulai dengan Bismillah..karena semua hakikatnya adalah atas nama Nya...dengan dinamika dan perubahan yang cepat dibidang ekonomi..perubahan yg cepat dibidang teknologi informasi dan percepatan dibidang sosial & media komunikasi, mengharuskan kita kembali pada sumber dari segala sumber nya...

Pencapaian pribadi yang harus saya syukuri di tahun 2010 adalah pencapaian dalam bidang Sosial, dimana saya sudah aktif dalam menulis di Blog, dan aktif memberikan "sumbangan pencerahan di berbagai media On-Line", dalam Hubungan Keluarga Alhamdulillah kami bisa melewati nya dengan ujian yang tidak ringan, dengan menangani Keluarga Besar yg tertimpa ujian sakit (Mbah Pon), dan Keluarga Elin (yg diuji dg Kefakiran), dan yg terakhir..Anak2 ku sudah memasuki dunia baru nya, Ika di SMA52, Sayyid di Pesantren Sahid, dan Sulthan di Paud, Putri dengan sekolah baru nya yg sangat disukai nya.

Pencapaian dalam bidang Emosi juga Alhamdulillah juga dapat saya lalui dengan perasaan Puas dan bersyukur atas semua yang telah kami dapatkan di usia saya yang 41 th ini, dengan kesempurnaan yang telah saya miliki, secara sehat walafiat.

Finance dan Fisik Alhamdulillah mencapai sasaran yang kami buat dalam periode panjang kehidupan kami, dengan pertumbuhan Asset dan Fisik yang relatif masih kuat, saya harus kembali lebih mensyukuri nya dengan jauh lebih baik lagi.

Peningkatan rasa syukur harus terus kami tingkatkan dengan skala yang lebih luas dan lebih besar. Insya Allah.

Tidak ada komentar: