Senin, 09 Agustus 2010

Ramadhan 1431 H, Agustus dan 40 th & Dimulai nya Kehidupan

Bismillahirrohmaanirohim,

Alhamdulillah, Ramadhan 1431 H besok tiba, ini Ramadhan yang ke 40 kali nya untuk perjalanan kehidupan saya secara pribadi. Agustus ... bulan dimana penuh dengan Historia, Kemerdekaan Indonesia dan bulan Dinamis.

Untuk semua yang saya terima, saya patut syukuri dan panjatkan seluruh Puji dan Suka Cita...terlebih dengan apa yang saat ini saya hadapi, anak2 kami yang sudah tumbuh remaja dan besar, dengan pendidikan yang mereka dapatkan... Environtment dunia kerja yang saya geluti sampai saat ini, serta situasi keluarga kami semua yang sehat wal afiat selalu.

Rasa syukur ini selayaknya terus saya amalkan dengan karya terbaik yang harus saya lakukan, minimal untuk sekitar dan orang2 yang terkait dengan keberadaan saya saat ini. Sebuah mimpi layaknya harus di created ulang demi sebuah pencapaian baru yang lebih berguna dan bermanfaat untuk ummat.

Anak ku , sayyid menanyakan tentang Cita-cita Ayahnya... yang bagi saya ini sebuah challange baru, tantangan Indah yang harus diwujudkan, Karena semua bermuara dari mimpi.. cita-cita dan harapan yang tertanam kuat di dalam alam bawah sadar kita semua. Insya Allah bulan depan, kami akan membangun pondasi kecil (kost-kost an) yang Insya Allah menjadi berkah untuk kehidupan kami semua, minimal dalam bidang finance yang mandiri dan Asset yg menghasilkan.

Kemarin, 2 Credit Card kami sudah kami tutup (BNI Card & Danamon Card), yang buat saya ini adalah awal yang baik untuk merubah paradigma kami tentang sebuah Asset (untuk kami, atau Asset untuk perbankan ..??) Alhamdulillah semua sudah saya lalui dengan selamat. Anak kami (Sayyid) sudah berani membuka rekening Bank (Bank BNI- untuk anak sekolah), yang Insya Allah membuat dia sudah mulai dari usia dini, belajar berkenalan dengan Dunia Perbankan.

Sebagai seorang Lelaki, seorang Anak, seorang Suami dan seorang Ayah...peran2 ganda, multiple peran harus saya lakukan dengan Ikhlas, agar amanah kehidupan yang saat ini ada bisa menjadi berkah tersendiri bagi kehidupan..."Menjadi berkah tersendiri dalam kehidupan".. itu mungkin tagline kehidupan ke dua saya... Insya Allah.

Salam, RM

Tidak ada komentar: