Kamis, 03 September 2009

Silaturrahmi Akbar 1430 H


Bismillahirrohman nirrohim,

Berkumpul (Jam'i) adalah salah satu Asmaul Husna Tuhan, yg perlu kita nikmati bersama, sebab dengan berkumpul akan terjalin tali silaturrahmi yang semakin erat diantara saudara, dan Alhamdulillah kami bisa mengimplementasikan nya kemarin, di akhir Syaban 1430 H (Pertengahan Agustus 2009).

Saat Silaturrahmi ini terjalin, total keluarga kami sebanayak 33 kepala, keluarga ku sendiri 3+3, dan bertepatan diusia ku yg memasuki 40 th, maka dengan segala usaha, Alhamdulillah kami bisa berkumpul kembali bersama, sebab walau bagaimanapun relatif sulit untuk mengumpulkan kami semua untuk bisa bermalam bersama, makan bersama dalam sebuah tempat yg "nyaman".

Pesan Ibu ttg sebuah "usaha mendidik anak2 nya yg "cenderung nakal" dimasa kecil nya, memberikan pesan tersendiri kepada kami, bahwa mendidik anak itu adalah Ibadah yg tidak ringan, ditengah gempuran arus informasi dan media yg sudah masuk ke dunia anak2 kita saat ini, dan peran Silaturrahmi Akbar seperti ini, layak dijadikan momentum bersama, agar mereka siap memasuki dunia mereka sendiri kedepan.

Dengan bertepatan 17 Agustus 2009, di Hari Kemerdekaan ini, mereka berlomba untuk mencapai tujuan kehidupan mereka kedepan, dengan sebaik-baik nya. Semoga, Video yg menggambarkan "perjuangan mereka dalam memenangkan pertempuran" layak dinikmati suatu saat, saat kita Dewasa kelak.

(Dengan bertelanjang polos, anak2 kita memperagakan semangat perjuangan mereka)....ha..ha..ha..

Salam,
RM

Tidak ada komentar: