Minggu, 06 April 2008

Pindah kerja, karena beda 1 Digit

Dear Friend,
12 Tahun yang lalu, saat saya meninggalkan PT. United Tractors, dan ingin pindah kerja baru ke PT. Indotruck, yang ada dikepala saya cuma perbedaan tipis, yaitu 1 Digit saja, saya baru saja dititipkan amanah oleh Allah, seorang anak perempuan yang cantik, Arika Isty Ainul Qulbi, dan saat itu saya bekerja di UT, dengan penghasilan 6 digit (990 rb juga 6 digit loch...!!), dan aku ditawari kerja di PT.ITU, dengan 7 Digit, hanya berbeda 1 digit saja, dan itu sangat berarti untuk saya saat itu.

Besok, 07 april 2007, saya ditawari lagi pekerjaan baru, hanya pindah 1 Digit juga, dari 7 Digit menjadi 8 Digit... berarti, target selanjutnya adalah 9 Digit .... kapan yach ...???

Alhamdulillah, yang penting bagi saya, saat ini adalah TRUST... itu modal yang utama, didalam kaitannya dengan networking saya didunia pertambangan dan alat2 berat.

Saya ingin, agar keturunan saya, Insya Allah, menjadi anak2 yang kuat, jauh melebihi Ayahnya, yang berjuang, demi kemajuan mereka semuanya... Amin Ya Allah...

Balikpapan, sebagai Centre of the Midle of Indonesia, Insya Allah saya akan jadikan sebuah base yang baik, untuk memperkaya wawasan dan jangkauan saya di Dunia secara umum, dalam kaitannya dengan Natural Resources, yang berlimpah di negara ini. SDM adalah kata kuncinya, dan USSI (University of Stress & Suffering & Indignity) adalah wadah yang tepat untuk maju.

Salam,
Rois M

Tidak ada komentar: